Selasa, 20 Desember 2011

SUDAH SAYA BUANG DI SUNGAI MAHAKAM

Sewaktu tiba di rumah setelah menempuh 4 jam perjalanan dari Samarinda, saya segera mengecek semua barang saya di tas khawatir kalau ada  yang ketinggalan. Setelah saya keluarkan semua isi tas, ada yang aneh. Sepertinya ada barang saya yang tidak ada. Tapi apa ya barangnya?

Setelah mencoba mengingat-ngingat beberapa menit, saya baru sadar ternyata baju kotor saya yang tidak ada. Dalam kondisi tepar di kasur, saya mencoba mengingat kembali dimana terakhir saya meletakkan barang itu. Oh ya, saya masih ingat! Baju saya yang kotor saya masukkan ke dalam koper teman saya, si Alfa, sebelum balik ke Malang.

Saya segera merogoh saku dan mengeluarkan HP.

"Eh ada baju kotor saya di kopermu nggak? Soalnya seingat saya tadi saya masukkan kopermu." Sms saya ke Alfa.

Setelah beberapa menit, dia membalas "Sudah tak buang di sungai Mahakam tadi."

Saya langsung ngakak. Saya tahu teman saya pasti ngerjain saya. Jadi saya biarin saja.

Setelah beberapa menit, tiba-tiba Hp saya berdering lagi. Saya raih Hp saya yang tergeletak di kasur. Ternyta ada sms dari si Alfa.

Dalam hati saya, "Pasti teman saya mau mengembalikan baju kotor saya yang ketinggalan di kopernya."

Ternyata bukan, justru dia bertanya "Eh, kamu lihat sandalku nggak? Barangkali ada di tasmu. Kok di koperku saya cari tidak ada."

Sambil tertawa ngakak, saya buka balasan sms dia ke saya, saya edit sedikit, kemudian saya kirim balik ke dia, "Sudah tak buang di sungai Mahakam. Hwkwkwk...*guling-guling*"

Dasar sama-sama bahlul...LOL

0 komentar:

Posting Komentar

 
;