Sabtu, 24 Desember 2011

3 TIPE MANUSIA DALAM MENGISI HARI MINGGU


Hari minggu adalah hari menyenangkan. Hari ini semua orang libur dari rutinitas sehari-hari dan bebas mau ngapai-ngapain. Lakukan aktivitas untuk membuat hari minggu Anda lebih menyenangkan sehingga Anda siap menghadapi hari-hari mendatang. Nah berikut beberapa alternatif aktivitas di hari minggu:

1. Si Petualang
    Selain menyehatkan, olahraga membuat kita lebih bersemangat. Banyak jenis olahraga yang bisa Anda lakukan di hari minggu. Jika Anda ingin olahraga yang simple dan gak pake ribet, jogging merupakan alternatif terbaik. Jika Anda ingin olahraga yang pake goyangan dan ada musiknya, Anda bisa ke tempat umum yang menawarkan senam. Jika Anda ingin olahraga yang bisa keliling jauh sambil cuci mata, Anda bisa memilih gowes pake sepeda mountain bike atau fixie. Jika Anda ingin olahraga yang bisa membentuk tubuh menjadi six pack, Anda bisa pergi ke gym. Atau jika Anda suka olahraga yang ekstrim, Anda bisa mencoba arung jeram, mendaki gunung, dsb.

2. Si Penyuka Keindahan
   Anda bisa pergi ke tempat-tempat wisata yang dekat dengan tempat tinggal Anda. Pilihlah tempat wisata yang menawarkan keindahan alam baik dimana Anda bisa melepaskan pandangan sejauh-jauhnya misalnya pantai, pegunungan, taman, dsb. Hal tersebut akan membuat Anda fresh. Anda juga membersihkan kamar dan rumah Anda. Barang yang menumpuk membuat Anda jenuh dan pikiran buntu. Buanglah barang-barang yang jarang atau bahkan tidak pernah digunakan lagi. Sebelum dibuang, pilah dulu barang mana yang harus dibuang dan mana barang yang bisa dijual..hehe..Oh ya, sebaiknya Anda merapikan sendiri barang-barang Anda, sehingga Anda akan bangga pada diri sendiri jika semuanya tampak rapi berkat sentuhan tangan Anda. Ruangan yang rapi dan bersih akan membuat Anda lebih semangat dan bahagia.

3. Si Pemalas
Orang pemalas biasanya tidak suka pergi keluar rumah. Dia cenderung penyendiri. Namun ingat, orang rajin pun bisa menjadi pemalas jika gak ada mood. Hal tersebut bisa terjadi akibat kecapekan atau kebanyakan di luar rumah sehingga rindu suasana yang homey. Jika sedang malas, Anda bisa memilih aktivitas yang bisa dilakukan di rumah. Misal membaca buku, nonton film atau tidur sepuasnya. Hehe..

Selamat beraktivitas di hari minggu...

sumber gambar: www.phoenix.fanster.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
;