Senin, 31 Oktober 2011

BELAJAR HAL BARU


Hari ini saya harus menambah daftar keterampilan teknis saya yaitu belajar menggunakan PHOTOSHOP. Hal ini karena pekerjaan saya menuntut untuk memiliki kemampuan itu. Sebab job desk saya berrtambah satu yaitu Membuat Desain Buku. Maklum, ke depan pekerjaan saya menuntut untuk banyak membuat modul dan buku sebagai bagian dari materi pelatihan.

Belajar photoshop ibarat memulai sesuatu dari NOL. Sebab saya BUTA sama sekali mengenai Photosop. Selama ini saya hanya bisa mengoperasikan Word, Excel dan Power Point.

Mulai hari ini saya berkomitmen untuk belajar photoshop. Keterampilan baru yang nantinya akan memberi nilai tambah bagi saya. Sekaligus menaikkan bargaining position saya.

Belajar hal baru itu menyenangkan!

Sumber gambar: brothersoft.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
;